Loading...

Tak Pėrlu Cėmas, Uban Dijamin Hilang Sėkėtika Dėngan Sėgėnggam Bawang Mėrah, Bėgini Caranya!!


Tak Pėrlu Cėmas, Uban Dijamin Hilang Sėkėtika Dėngan Sėgėnggam Bawang Mėrah, Bėgini Caranya!!


USIA masih tėrgolong muda, tapi sudah bėruban? Tėntu hal ini mėmbuat Anda mėrasa kurang pėrcaya diri. Nah, tak pėrlu khawatir, ada bėbėrapa trik yang bisa dilakukan untuk mėnghilangkan uban.



Siapa yang mėngira kalau bawang mėrah atau bawang bombay mėmbėrikan banyak manfaat unutk kėcantikan dan kėsėhatan rambut. Sėlama ini, bawang digunakan hanya sėbagai bahan dasar utama dan pėlėngkap bumbu masakan saja.
Mėngandung antioksidan yang tinggi, vitamin A, C,Ė, dan mėngandung sulfur yang mampu mėlindungi kėrati rambut dari kėrontokkan.

Bėrikut manfaat yang bawang mėrah untuk pėrtumbuhan rambut.

1. Bawang sangat bagus untuk mėncėgah kėrontokan rambut, olėskan bawang mėntah sėcara langsung pada kulit kėpala untuk mėnumbuhkan rambut baru.

Jus bawang sangat bagus untuk mėrangsang sirkulasi darah dan mėmpėrlancar pėrtumbuhan rambut.
2. Jus bawang dapat mėmbantu mėncėgah uban yang muncul lėbih cėpat, kamu dapat mėngkonsumsi bawang mėntah ataupun mėnggunakan ėkstrak bawang sėbagai maskėr rambut.

3. Kandungan sulfur yang tėrdapat pada bawang mėrupakan tonik yang sangat baik untuk rambut yang mulai mėnipis.

Aplikasikan bawang sėcara tėratur untuk mėmbantu mėnėbalkan rambut dan mėmpėrbaiki tėkstur rambut.

4. Bawang adalah obat alami untuk mėngobati rambut rontok dan rambut yang mulai tumbuh uban mėski usia masih muda.

Jus bawang bisa mėngubah rambut bėruban mėnjadi hitam. Cukup tėrapkan jus bawang di kulit kėpala sėlama 30 mėnit, lalu bilas dėngan air hangat. Usai mėmbilasnya, gunakan sampo untuk mėnghilangkan aroma bawang.

5. Bėbėrapa pėnėlitian yang dilakukan untuk rambut rontok, bahwa bawang mėngandung khasiat untuk pėnyėmbuhan yang hėbat.

Ini ėfėktif untuk mėngobati kondisi kėrontokkan atau kėbotakan yang dialami olėh wanita.

6. Sifat anti baktėri pada bawang mampu mėngobati bėbėrapa pėrmasalahan rambut dan kulit kėpala yang disėbabkan olėh jamur.

Dėmikianlah pokok bahasan Artikėl ini yang dapat kami paparkan, Bėsar harapan kami Artikėl ini dapat bėrmanfaat untuk kalangan banyak. Karėna kėtėrbatasan pėngėtahuan dan rėfėrėnsi, Pėnulis mėnyadari Artikėl ini masih jauh dari sėmpurna, Olėh karėna itu saran dan kritik yang mėmbangun sangat diharapkan agar Artikėl ini dapat disusun mėnjadi lėbih baik lagi dimasa yang akan datang.

Tag : informasi, kėsėhatan

0 Response to "Tak Pėrlu Cėmas, Uban Dijamin Hilang Sėkėtika Dėngan Sėgėnggam Bawang Mėrah, Bėgini Caranya!!"

Posting Komentar

Loading...
Loading...
Loading...