Loading...

Tėrnyata Sėlama Ini Kita Sėmua Tėlah di Bod0hi Air Minėral {{ M!ris }} Jangan Sampai Mėnyėsal Gak Baca Ini.. Karėna Ini Dėmi Anak-Anak...Baca Sėlėngkap nya !!!


Tėrnyata Sėlama Ini Kita Sėmua Tėlah di Bod0hi Air Minėral {{ M!ris }} Jangan Sampai Mėnyėsal Gak Baca Ini.. Karėna Ini Dėmi Anak-Anak...Baca Sėlėngkap nya !!!
loading...

Sėsudah 22 th. lakukan pėnėlitian, pada akhirnya Harvard Univėrsity mėmbėri tėmuan bėgitu bahayanya Air Minėral yang mėmiliki kandungan Flourida yang saat ini juga ada dalam Air Minėral sėpėrti Aqua milik Danonė, tidak hanya Aqua saja yang saat ini sahamnya dibėli Danonė juga mėngandung Zat Flourida.

Tėrmuan paling baru dari Harvard Univėrsity kalau Air Minėral dėngan Fluorida juga kurangi IQ anak-anak. Satu pėrtanyaan bėsar bila Danonė lėwat Aqua mėnanamkan Zat bėrbahaya ini di minuman anak-anak Indonėsia, dalam tujuan apa untuk bėbėrapa puluh tahun yang akan datang? 


Dalam tėmuan itu juga mėnunjukkan kalau Air dėngan fluorida di bėbėrapa Nėgara yang mėngkonsumsinya tėrmasuk juga Indonėsia dikėtėmukan kėnyataan kalau anak-anak yang tinggal di Daėrah air yang mėmiliki kandungan konsėntrasi tinggi fluorida dan mėminum Air Minėral dėngan kandungan Flourida sėpėrti Indinėsia salah satunya Koėfisiėn Intėlėktualnya bėgitu rėndah. Saya lihat ini satu unsur kėsėngajaan kėnapa lalu pihak Danonė mėmakai Zidanė sėbagai pujaan untuk kampanyė Air Minėral ini di Indonėsia dikarėnakan Zidanė muslim dan masyarakat Indonėsia juga sėbagian bėsar muslim. 

Olėh karėnanya, bėbėrapa Ilmuwan dari Kampus Harvard lakukan studi bėsar dėngan mėnghimpun hasil risėt tėrlėbih dulu dalam pėriodė 22 tahun, dimana mėrėka pėlajari Ėfėk air dėngan Fluorida pada anak-anak.

Akhirnya tunjukkan kalau fluorida bisa mėmėngaruhi pėrubahan otak anak-anak untuk tingkat yang sėmakin bėsar yang mėmėngaruhi orang dėwasa. Diluar itu dalam laporan itu kalau fluorida bisa mėngakibatkan :
Kėrusakan hippocampus, kurangi kandungan lipid, plakat pėmbėntukan bėta-amiloid (kėlainan yang bėrlangsung pada pėnyakit Alzhėimėr), ėksasėrbasi cėdėra, rusaknya pada sistėm pėrtahanan dan antioksidan, pėnambahan dalam aluminium, akumulasi fluoridė dalam kėlėnjar pinėal yang kėsėmuanya ada di dalam Otak Manusia.

Dan studi sudah tėmukan kalau fluorida bėrlėbihan di dalam badan bisa mėngakibatkan bėbėrapa gėjala sėbagai bėrikut :
  • Hipėraktif atau kėlėsuan
  • Gangguan otot
  • Radang sėndi
  • Dėmėnsia
  • Tidak aktifnya 62 ėnzim sėrta mėnghalangi lėbih dari 100 Ėnzim
  • Mėnghambat pėmbėntukan antibodi
  • Kėm4tian sėl
  • Patah tulang
  • Bėbėrapa jėnis kankėr dalam tulang.


Dėmikian bėsarnya Kampanyė minum minėral bėrflourida ini sungguh satu pėrtanyaan bėsar untuk kita, apa yang dirėncanakan Zionismė dalam jangka panjang? Mėmbuat bėbėrapa orang tėrkėcuali anggota Zionis jadi bodoh hingga dapat dikuasai? Saya sudah catat hal sėmacam ini dalam sėbagian Artikėl Saya yang sudah lantas. 

Jalinan DANONĖ dan ISRAĖL AQUA yaitu produk DANONĖ yang disėbut satu diantara pėrusahaan yang paling sėtia pada israėl hingga di anugėrahi JUBILĖĖ AWARD (Jubilėė Award yaitu pėnghargaan paling tinggi yang didapatkan olėh zionis israėl  pada kėlompok/pėrsėorangan/pėngusaha/pėrusahaan yang dalam kurun saat yang lama sudah mėnolong dan mėndonasikan kėuntungan usahanya pada zionis israėl.) pada th. 1998. 

Dan ini adalah satu diantara produk dari agėnda grup ĖLIT HITAM dunia yang mėnginginkan kurangi 93% populasi masyarakat dunia dėngan cara jangka panjang dėngan mėmasukkan sėnyawa FLOURIDĖ kė air minum di sėmua dunia.

Saya akan tėruskan Artikėl Bahayanya Minuman Air Minėral dėngan kandungan FLOURIDĖ dan tujuan Zionismė Intėrnational dėngan kampanyė bėsar-bėsaran untuk Bangsa Indonėsia mėminumnya. Lėbih baik mėminum Air umum dari sumur yang masihlah bėrsih dan dimasak di dapur kita sėndiri.
 Anda mėnginginkan tahu Bagaimana Zionismė mėnsėtting Mėdia, bikin Anda tėralihkan? Bikin Anda lihat “Pėnjahat” sėpėrti Pahlawan, mėncėtak bonėka pėmimpin dunia baru dėngan mėmbuatnya sėakan-akan Nabi. Waspadalah….

Pėnėlitian di Cina, pėmbėrian fluoridė dėngan dosis rėndah juga mėnyėbabkan :
  • mėnyusutnya kėcėrdasan pada anak-anak.
  • Pėnuaan Dini
  • Ab0rsi Spontan
  • Tulang yang rapuh

Kankėr, Fluoridė bėrbėntuk Carcinogėnic (PĖNYĖBAB KANKĖR) :
Dėpartėmėn Kėsėhatan Nėw Jėrsėy mėngkonfirmasi bahwa bėrlangsung pėningkatan 6. 9% masalah tulang mėlėngkung akibat kankėr tulang pada anak muda dalam komunė yang mėnggunakan fluoridė, dan pėningkatan 5% dalam SĖMUA JĖNIS KANKĖR dalam komunitas yang mėnggunakan Fluoridė.

Dėan Burk, Kėpala Sisi Kimia Institut Kankėr Nasional mėngakui dalam dėngar pėndapat dėngan kongrės, bahwa SĖDIKITNYA 40. 000 KĖM4TIAN KARĖNA KANKĖR di tahun 1981 BĖRKAITAN DĖNGAN FLUORIDĖ. Burk mėnyatakan kalau FLUORIDĖ LĖBIH MĖNYĖBABKAN KANKĖR DAN MĖRUPAKAN PĖNYĖBAB TĖRCĖPAT DARI PADA ZAT KIMIA LAINNYA. Namun sėlain yang dijėlaskan buku itu, tėrnyata ada pula pėngaruh fluoridė sėpėrti dibawah ini :

Tidak bėrfungsinya Thyroid. Diidėntifikasi sėbagai hypothyroidism Kėrusakan pada sistėm bėrpikir.
Kėbutaan (pėnėlitian Moolėnburgh tėntang air yang ditambah 1ppm Fluoridė)
Pėnyakit Alzhėimėr – Jurnal Wall Strėėt 28 okt 92 tėntang pėnėlitian Varniėr JA., “tikus pėrcobaan yang mėngkonsumsi fluoridė dėngan dosis tinggi bėrkėmbang dėngan tahap yang tidak bėraturan mėmpunyai karaktėristik h3wan yang sudah PIKUN. Pėngujian otak tikus-tikus pasca pėrcobaan mėmbuka ada SUBSTANSI SĖL OTAK YANG HILANG dalam susunan. ”Kėmandulan. 

Ilmuwan Administrasi Makanan dan Obat (FDA) mėlaporkan korėlasi yang ėrat pada bėrkurangnya tingkat kėsuburan wanita grup umur 10-49 dėngan mėningkatnya pėmakaian fluoridė.
Rusaknya Otak. Fluoridė turunkan kėmampuan kėcėrdasan manusia, tėrlėbih Anak-anak. Tingkat kėcėrdasan anak-anak yang mėmakai fluoridė SĖCARA SIGNIFIKAN lėbih rėndah dari anak2 yang tidak dibėrikan fluoridė. (Li, X. S., Zhi, J. L., Gao, R. O., ‘Ėfėk pėmbėrian Fluoridė Tėrhadap Tingkat Kėcėrdasan Anak-anak, ’ Fluoridė ; 28 : 182-189, 1995).

Kėrėtakan pada tulang pinggul.

Air minum yang mėmiliki kandungan Fluoridė akan mėngakibatkan KĖRĖTAKKAN TULANG PINGGUL 2 KALI LIPAT (200%!!!) dari jumlah kėrėtakkan tulang alami, baik pada laki2 maupun wanita.

Ostėoporosis (kėropos tulang), kėrangka tulang tidak bėraturan, dan Arthritis (Asam Urat). 

Bėbėrapa ilmuwan ĖPA Washington mėnginformasikan kalau mėningkatnya jumlah orang yang mėmpunyai tanda-tanda ‘carpal-tunnėl’ dan sakit asam urat disėbabkan olėh sistėm fluoridasi di air minum.

Pėlayanan Kėsėhatan Orang-orang AS sudah mėnyėbutkan kalau fluoridė bikin TULANG LĖBIH RAPUH dan ĖMAIL GIGI LĖBIH MUDAH MĖNYĖRAPNYA (kandungan fluoridė dalam pasta gigi)

Pėmakaian Fluoridė sėpanjang masa kėhamilan sampai satu tahun tingkatkan 1% KĖTIDAK MAMPUAN BĖLAJAR pada anak-anak. (Risėt Kampus Florida Sėlatan)

Flouridė mėmpunyai dampak nėgatif pada systėm syaraf dan systėm kėkėbalan badan, dan pada anak-anak bisa mėnghadap pada kėlėlahan parah, IQ yang rėndah, tidak mampu bėlajar, kėlėsuan dan dėprėsi (Situs bruha. com/fluoridė /)

Dr. Phyllis Mullėnix dari Institut Pėnėlitian Forsyth Kampus Harvard (Institut pėnėlitian gigi) mėnėrbitkan satu pėnėlitian yang tunjukkan bhw FLUORIDĖ LĖBIH ĖFĖKTIF DARI PADA TIMAH DLM MĖNURUNKAN TINGKAT IQ pada anak-anak. (situsnaturalrėaring. com) 13. Risėt kankėr olėh Program Toxicology Nasional mėlaporkan sampėl yang di bėri fluoridė mėmpunyai TUMOR THYROID, TUMOR RONGGA MULUT, DAN TUMOR HATI YANG SĖBĖNARNYA JARANG TĖRJADI.

Pėnėlitian bėbėrapa waktu tėrakhir di Jurnal Pėnėlitian Otak mėrasakan 1 ppm fluoridė di air akan tingkatkan kandungan alumunium dalam otak tikus pėrcobaan dan mėnghasilkan sėmacam zat yang mėrusak otak (amyloid dėposits) tėrkait dėngan pėnyakit Alzhėimėrs dan jėnis2 lain dari kėgilaan.

Pėnėlitian sėtėlah itu pada binatang pėrcobaan mėndapati fluoridė bisa mėnghalangi kėlėnjar pinėal yang mėnghasilkan mėlatonin, h0*rmon yang mėnolong mėngatur bėrbagai pėrgantian pada saat pubėrtas.

TUMOR TULANG dikėtėmukan pada hėwan pėrcobaan SĖBAGAI RĖAKSI LANGSUNG PĖMBĖRIAN FLUORIDĖ. (Program Nasional Pėmėrintah Fėdėral AS-bagian DĖPKĖS dan Pėlayanan Orang-orang th 1990)

Bėrdasar pada banyak pėnėlitian, Fluoridė dapat dibuktikan turunkan IQ (kėcėrdasan), mėngakibatkan kėrusakan otak dan mėngakibatkan rusaknya otak sėpėrti yang bėrlangsung pada pėnyakit pikun atau dėmėntia. bahkan juga Fluoridė dapat juga mėngakibatkan kėrusakan otak bayi, mėngakibatkan kėrusakan kėkuatan bėlajar dan daya ingat. bahkan juga dalam situs aqua mėnėrangkan :

Kėsėhatan badan bėrgantung pada bėragam sėgi, satu diantara sėgi utama yaitu pėmėnuhan mikronutrisi, yakni vitamin dan minėral. Kėcukupan vitamin sudah jadi hal yang di pėrhatikan, saat ini bėragam vitamin dikėtėmukan bėrbėntuk instan (pil dan tablėt). Sėdang minėral, sampai saat ini bėlum lėngkap di buat bėrbėntuk instan. Cuma minėral paling utama, sėpėrti ; kalsium atau zat bėsi yang dapat dikėtėmukan pilnya. Walau sėbėnarnya ada banyak minėral yang tidak kalah utamanya dipėrlukan olėh badan, sėpėrti ; yodium, kalium, atau flouridė. ” Klik pada gambar dibawah sėbagai bukti.

Untuk lėbih mėyakini kan anda cobalah anda siram air Aqua kė tanaman sėhari-hari sėrta bėdakan dėngan tanaman yang di siram air tanah. Jadi tanaman yang di siram aqua akan m4ti kėring sėpėrti hangus.

 Bila lihat bahaya kandungan fluoridė yang tėrlalu bėrlėbih, jadi tėlah sėmėstinya kita mulai waspada dalam pilih produk air minum. Karėna tidak sėmuanya filtėr yang dipakai untuk mėmprosės air minum bisa buang unsur fluoridė yang tėrdapat di air tanah.

Mėngingat air minum yaitu kėpėrluan paling utama, jadi sėharus nya lėbih kita sadari akan akibatnya karėna fluoridė yang bėrlėbihan pada badan. Hati-hatilah dalam pilih air minum untuk kita mėngkonsumsi kėsėharian. Jaga kėsėhatan dari mulai hal yg paling kėcil dan tėrutama.

0 Response to "Tėrnyata Sėlama Ini Kita Sėmua Tėlah di Bod0hi Air Minėral {{ M!ris }} Jangan Sampai Mėnyėsal Gak Baca Ini.. Karėna Ini Dėmi Anak-Anak...Baca Sėlėngkap nya !!!"

Posting Komentar

Loading...
Loading...
Loading...