Loading...

Yang Lain Habiskan Milyaran Untuk Gelar Resepsi Pernikahan, 4 Pasang Artis Ini Justru Lakukan Hal Sebaliknya


Pernikahan adalah sebuah momen penting untuk kehidupan semua orang. Tak mengherankan jika hal ini lantas membuat orang merayakannya dengan semaksimal mungkin. terutama dari kalangan selebriti, mereka rela menghabiskan dana ratusan hingga milyaran rupiah demi mewujudkan pesta pernikahan layaknya seperti negeri dongeng.
Namun hal berbeda dilakukan oleh deretan seleb ini. mereka Mengusung tema sacral, sederhana namun berkesan. Melansir dari selebupdate.com, inilah deretan seleb yang menggelar pesta dengan penuh kesederhanaan.

1. Petra Sihombing & Firrina Sinatrya

via selebupdate.com
Petra Sihombing menggelar pesta pernikahannya dengan Firrina di halaman GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat. Halaman tersebut disulap menjadi perhelatan sumpah setia ikatan mereka dan pesta resepsi yang digelar setelahnya. Meskipun sangat sederhana namun dekorasi ruangan yang dipenuhi dengan bunga membuat pesta terasa hangat dan menyenangkan.

2. Chicco Jerikho & Putri Marino

via selebupdate.com
Pernikahan dari Chicco Jerikho dan Putri Marino digelar di salah satu hotel Nusa Dua, Bali, pernikahan yang digelar pada Maret 2018 ini dibuat dengan konsep minimalis. Nampak sederhana namun hangat dan sakral.

3. Poppy Sovia & Ahmad Gussaoki

via selebupdate.com
Masih di bulan Maret 2018. Pasangan Poppy Sovia – Ahmad Gussaoki juga menggelar perta pernikahan yang tak mewah megah. Resepsi yang dilangsungkan pasangan ini memiliki tema sederhana, unik serta beda dari yang lainnya. Bertemakan outdoor, Poppy nampak menggunakan jaket kulit dan sepattu boots tepat pada acara resepsinya. Sementara sang suami, Ahmad, mengenakan jas ala jadul dengan dasi kupu-kupu.

4. Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara

via selebupdate.com
Kedua pasangan ini memutuskan mengikat janji suci di Bhutan. Pesta pernikahan mereka pun dilangsungkan sangat sederhana dan sarat akan makna dengan menganut konsep outdoor.

0 Response to "Yang Lain Habiskan Milyaran Untuk Gelar Resepsi Pernikahan, 4 Pasang Artis Ini Justru Lakukan Hal Sebaliknya"

Posting Komentar

Loading...
Loading...
Loading...