Loading...

'Surabaya Membara' Tewaskan 3 Warga, Begini Kejadiannya


Sebuah insiden tak terduga terjadi di Surabaya saat berlangsung peringatan hari Pahlawan. Tiga orang tewas karena terjatuh dari viaduk (jembatan perlintasan kereta api) yang membentang di tempat berlangsungnya acara.
Even bertajuk 'Surabaya Membara' itu menampilkan drama kolosal tentang bagaimana perjuangan arek-arek Surabaya dalam mempertahankan kemerdekaan. Aksi heroik mereka kemudian diperingati sebagai hari Pahlawan setiap tanggal 10 November.
Sayngnya, penonton yang tidak mengindahkan peringatan panitia itu harus menjadi korban karenanya. Saat kereta api melintas, 5 orang terjatuh dari jembatan yang berada di atas, tiga orang tewas karenanya.

"Satu korban tewas di atas viaduk akibat tertabrak kereta. Sementara dua korban tewas lainnya akibat jatuh dari viaduk," papar Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara seperti dilansir dari detik.com (9/11/2018).
Identitas korban dalam peristiwa tersebut masih diselidiki, sementara korban total mencapai 11 orang. Selain korban tewas, korban lainnya mengalami luka-luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi.

Semoga insiden ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Panitia harus tegas dengan penonton, sementara penonton jangan 'ngeyel' diberitahu.
Peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

0 Response to "'Surabaya Membara' Tewaskan 3 Warga, Begini Kejadiannya"

Posting Komentar

Loading...
Loading...
Loading...